Sabtu, 05 November 2011

L.O.V.E

C.I.N.T.A
5 kata yang sangat menyentuh dan mematikan buat kehidupan kita. Tanpa kata tersebut, kita tidak ada. Dan kita tidak lahir di dunia ini. Tetapi, kata itu bisa juga menjerumuskan kita ke dalam hal-hal yang sangat menakutkan.
Jika kita mengucapkannya, terlintas di benak kita. Sesuatu yang sangat indah dan romantis. Dan mungkin, kita terasa seperti di surga.
Cinta Pertama atau FIRST LOVE merupakan pengalaman hidup yang tak terlupakan bagi setiap insan di dunia ini. Kata nenek moyang, Cinta Pertama tidak mudah terlupakan. Apakah benar demikian?? Tergantung dari diri kita sendiri.
Masalah CINTA,kita menganggap itu hal yang sangat sepele. terkadang kita membiarkannya begitu saja. Secara fisik kita baik-baik saja. Tapi coba kita lihat dari batinnya. Tak ada yang tahu selain dirinya. Sakit dan tersiksa,menganggap dunia ini musnah. Padahal itu hanyalah pemikiran kecil yang tak ada apa-apanya.Cobalah pikirkan secara jernih. Jangan biarkan hawa nafsu menguasai pikiran kita atau LOSE CONTROL
Untuk itu, bijak lah sebaik mungkin dalam hal ini. Di dunia ini tak ada yang mudah. Semua butuh perjuangan. Dan hal kecil sekecil semut, bisa mengeluarkan masalah sebesar gajah, mungkin lebih.
Semua sudah di atur,sesuai dengan SKENARIO TUHAN YANG MAHA ESA

 Embarassed    Laughing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar